Catatan Penting Para Jomblo yang Menolak Gundah Saat Orang Lain Sering Meremehkan

Apa salahnya tak punya pacar? Sejenak, kita renungkan bahwa masalah jodoh dan rezeki sudah diatur sedemikian rupa oleh Tuhan. Manusia di dunia hanya bisa berusaha dan berdoa. Tentang jodoh, biarkan nasib membawa kami entah jadi jomblo atau punya pasangan. Toh, kami punya alasan logis dan kuat, bukan semata-mata karena nggak laku.

Buat kalian yang sampai kini menghina atau bahkan juga memojokkan kami beberapa jomblo, sadarlah kami juga miliki pilihan. Ini bukanlah hanya keburukan.

Kami ketahui diluar sana beberapa orang ‘merasa’ bahagia dengan pasangannya semasing. Butuh kalian tahu kalau kami juga memahami tentu ada saja problem yang kalian hadapi waktu merajut hubungan. Itu satu bukti kecil kalau jalan jomblo kami tidak teramat salah. Bukanlah bermakna kami bersukur karna kalian bisa musibah, bukanlah juga kami mengagungkan kejombloan kami. Sebagian argumen yang mungkin saja anda butuh tahu, mengapa kami jomblo, kami tidak senantiasa dilanda kegundahan kok!

1. Sesungguhnya buat pacaran beberapa dapat saja, kami jomblo karna memanglah pilihan, tidak mau repot deh

Dengan tampang serta tampilan yang memberikan keyakinan, kami dapat bisa pacar dengan selekasnya. Namun, bukanlah itu pilihan kami sekarang ini. Kami tengah mantap hal-hal lain yang lebih kami sukai. Kalian tidak butuh tahu, serta yang terutama problem jodoh tidak juga kami tanggalkan.

2. Karna jomblo itu nyaman, hampir tidak ada tuntutan serta sebagian ketentuan menye-menye dari pasangan

Kalian tidak dapat mengingkari, kalau jadi seseorang kekasih tentu susah, terdapat beberapa tuntutan yang perlu dikerjakan untuk cinta. Kami yang merapatkan diri jadi jomblowan serta jomblowati terasa nyaman dengan status yang kami sandang. Bila kalian tengah bersedih hati karna pasangan yang kurang pengertian, kami tengah asik seru-seruan dengan kebiasaan keseharian.

3. Kami sadar juga akan keburukan sikap kami, dengan single begini kami jadi miliki saat untuk memantaskan diri

Terdapat beberapa hal yang kami fikirkan, namun satu hal yang paling penting itu ya mengenai kelayakan merajut hubungan. Lihat usia, pekerjaan serta tampilan, dengan rendah hati kami senantiasa mengupayakan yang paling baik. Lewat persiapan serta rencana kami tengah memantaskan diri, bukanlah mustahil satu hari kelak kami bergandengan dengan jodoh yang layak untuk kami.

4. Kami miliki selera, standard menilainya seorang untuk jadikan pasangan. Bila tidak pas, ya tidak butuh dipaksa

Kami sempat miliki gebetan, sebelumnya pada akhirnya kami menjauh. Karna satu argumen yang untuk kami perlu serta tidak dapat disebut mata sebelah. Kami miliki standard, bukanlah bermakna standard kami tinggi, namun bila memanglah telah pas, anda tidak juga akan memaksa. Keterpaksaan dalam satu hubungan yaitu omong kosong romantisme yang menyakitkan hati keduanya. Tambah baik tidak. Sumber: http://www.katakan.net

Daripada Tak Bisa Move On dari Luka Lebih Baik Melangkah Lagi Mempersiapkan Hati untuk Orang yang Kelak Pantas Bersanding Bahagia

Jadilah sosok yang kuat dan tegar untuk bisa menghadapi kepergian walau tak mudah untuk dilakukan. Tuhan hanya ingin memberi kesempatan kepada kita menjadi orang yang lebih baik dan mendewasa lagi, entah untuk dipersatukan kembali atau sekedar untuk menujukkan bahwa meninggalkan kita adalah suatu penyesalan yang tulusnya takkan pernah ditemui pada kali kedua kesempatan.

Tidak dapat disangkal kalau beranjak dari waktu dulu yang mengurai banyak masa lalu itu tidak gampang untuk dikerjakan. Ditambah lagi saat banyak cerita yang sudah terlewati serta semua berharap yang sempat disemai tetapi pada akhirnya tidak tersampaikan.

Sampai pada akhirnya luka serta dihianati mesti akhiri semua jadikan cinta ini mesti berhenti serta menceritakan bukanlah hati ini serta dia sebagai pemeran intinya sekali lagi.

Berat sekali tentunya coba kembali mengambil langkah pergi meninggalkan cerita yang sempat kita perjuangkan, sejatinya mungkin saja tidak senantiasa berat untuk coba luka dengan sosok yang sempat berkunjung da suara tetapi sangat susah untuk membereskan sisa-sisa cerita di dalamnya.

Tidak dibohongi juga kalau kita sempat di buat bahagia serta semua berharap berikut yang sebenarnya buat kita terlarut dalam waktu dulu yang tidak dapat terhapuskan. Namun kita mesti mengerti tidak dapat berlarut dalam satu cerita di mana kita tidak semestinya di sana sekali lagi.

Hati ini sudah terlanjur dihianati serta ditinggalkan sendiri, berpaling menuju beda hati serta dicampakkan dengan luka menyayat terlukai. Iya, disinilah letak kalau tidak dapat disangkal melupakan waktu dulu perlu saat.

Tetapi tidak dapat pula kita menunggu satu kepergian yang pasti memanglah tidak layak untuk kita bahagiakan. saat ini saja telah dengan mudahnya berpaling menuju hati yang lain bagaimana apabila hubungan yang ada selalu berlanjut? Yang dapat kita kerjakan yaitu mengambil langkah kembali serta mengatur hati.

Mungkin saja kepergiannya yaitu karena kekurangan serta terbatasnya kita juga yang tidak dapat membuatnya bahagia. Saat ini kembalikanlah pada diri kita sendiri kalau disinilah fase untuk dapat melakukan perbaikan diri.

Tidak Ada Hati yang Menginginkan Pergi Mengambil langkah Meninggalkan Harapnya Tetapi Untuk Terlebih Bertahan Bila Dia Saja Berpaling Ke Beda Hatinya. Sumber: http://www.katakan.net

Bukan Cuma Cinta! Ini Lho Yang Harus Kamu Harapkan dalam Hubungan yang Dewasa

Menjalin suatu hubungan dengan orang terkasih ternyata bukan cuma soal cinta saja. Selain tak bisa dimakan, dalam hubungan yang dewasa cinta juga tak berarti segala-galanya. Rasa cinta hanyalah dasar terbawah dalam suatu hubungan. Dan ada banyak tingkatan lagi yang harus dilewati selain mengagungkan cinta saja.

Kita tidak dapat berkelit dengan perjuangan hidup yang tidak sempat teratasi cuma dengan cinta. Juga akan senantiasa ada sebagian keinginan beda yang perlu dipenuhi dalam satu hubungan lebih dari sebatas cinta saja. Dalam satu hubungan yang dewasa, beberapa hal ini yang semestinya anda berharap dibanding cuma memuaskan rasa cinta.

1. Tidak cuma cinta, namun bagaimana kalian berdua dapat jujur dan sama-sama menerima

Bukanlah cinta dalam satu kata saja namun betul-betul ditranslate berbentuk penerimaan keduanya. Tak ada yang perlu jadi orang yang lain saat tengah berdua, semasing tetaplah nyaman dengan jadi apa yang ada.

2. Sama-sama menghubungi sepanjang 24/7 bukanlah sekali lagi prioritas paling utama. Yang perlu kamu paham.kamu mengerti, dia baik-baik saja

Ajukan pertanyaan “lagi ngapain” dan “sudah makan apa belum” tidak sekali lagi perlu dalam hubungan yang dewasa. Mendoakan dari jauh telah cukup mewakili apa yang oleh orang yang lain dimaksud cinta. Konsentrasi pada kehidupan semasing malah jadi yang paling utama.

3. Ketidaksamaan tidaklah akhir dari dunia. Yang kecil tidak juga akan jadi kerikil sepanjang mengerti satu dan yang lainnya

Ketidaksamaan malah jadi suatu hal yang memperkuat dalam hubungan yang dewasa. Tiap-tiap ketidaksamaan dimaknai jadi anugerah yang juga akan memberi bumbu-bumbu hubungan yang makin mempererat. Tidak ada sekali lagi kata berselisih panjang cuma karna satu ketidaksamaan.

4. Tema mengenai masa depan tidak sekali lagi dipandang menakutkan. Malah biasanya jadi perbincangan yang ditunggu-nantikan

Bukanlah bermakna materialistis saat bicara harta, namun malah kita tengah betul-betul realistis hadapi masa depan. Hubungan yang lebih serius tidak juga akan sempat jauh dari problem itu nanti. Kemapanan tetaplah jadi prasyarat paling utama dalam hubungan yang dewasa.

Baca Juga: Kata kata Cinta

5. Cemburu bukanlah sekali lagi jadi problem besar, karna membuat rasa yakin tambah lebih perlu dari pada menyebar curiga

Cemburu memanglah tanda cinta, namun cemburu buta senantiasa dapat jadi argumen untuk putus cinta. Mereka yang betul-betul dewasa akan tidak obsesif pada pasangannya dan senantiasa dapat mengerti mana yang layak untuk dicemburui mana yg tidak.

3 Cara Sederhana Merawat Bibir

Gak bisa dipungkiri, bibir adalah salah satu bagian tubuh pria yang paling bisa bikin wanita terangsang. Terlebih jika bibir tersebut bersih, terawat, ranum nan menggoda, percaya deh pasti wanita langsung bertekuk lutut di hadapanmu bro!

Sayang, sebagian pria masih tetap kurang memahami bagaimana caranya menjaga aset bernilai itu. Walau sebenarnya, dapat disebut langkah menjaga bibir itu gampang banget lho!

Tidak butuh keluarkan cost yang banyak serta langkah yang repot, berikut langkah sederhana menjaga bibir supaya semakin seksi serta menggoda beberapa wanita yang berhasil redaksi IDNtimes kumpulkan dari beragam sumber. Yuk simak!

1. Bersihkan bibir gunakan sikat gigi setiap saat mandi.

Tidak hanya gigi, bibir juga harus anda bersihkan setiap saat mandi lho! Jadi, sebentar sesudah gosok gigi, janganlah lupa sikat juga permukaan bibir dengan sikat yang dibasahi supaya bibirmu tetaplah lembab selama seharian serta tidak pecah-pecah.

Cewek dapat ilfeel lho gan, bila cocok kencan pertama lihat bibirmu yang terlihat pecah-pecah dengan kata lain kering!

2. Gunakan lip balm

Janganlah underestimate dahulu! Gunakan lip balm itu butuh juga dikerjakan pria lho gan. Maksudnya, telah pasti untuk buat bibir terlihat lembab serta ranum.

Tetapi ingat, janganlah gunakan lip balm asal-asalan gan! Pakai product lip balm yang semakin banyak memiliki kandungan vitamin E serta upayakan gunakanlah lip balm dengan warna netral atau bening.

Lip balm beritanya dapat juga mengakibatkan warna bibir yang pucat jadi fresh serta layak untuk jadikan objek ciuman.

Baca Juga: Obat Bibir Pecah Pecah

3. Terkecuali lip balm, coba memakai lip shield.

Nyaris sama juga dengan lip balm, lip shield juga bermanfaat membuat perlindungan bibirmu serta buat bentuk bibir semakin menggoda. Bedanya, lip shield ini begitu cocok dipakai anda yang sering kerja diluar ruang gan.

Pasalnya, lip shield memanglah memiliki kandungan SPF 15 serta SPF 30 yang bermanfaat membuat perlindungan permukaan bibirmu dari sengatan cahaya matahari yang diklaim bisa mengakibatkan kanker kulit.

J&T Tracking Resi Dengan Pengiriman Secara Otomatis

Jasa kurir pengiriman yang di lakukan di indonesia semakin bertambah, dengan salah satu jasa expedisi baru ada yang di beri nama J&T Express hingga banyak orang mengatakan JET jenis express dengan alamat website rsmi www.jet.co.id memang menjadi salah satu media dan jasa kurir expedisi yang wajib kita coba.

pengiriman dengan otomatis

Berikut ini adalah beberapa langkah untuk melakukan J&T Express tracking:

1. Pertama masuki alamat resmi J&T di website www.jet.co.id

2. Di halaman yang pertama, Pilih Trace pada gambar yang ada

3. Masukan Nomer resi pengiriman T&J pada kolom,biasanya akan ada angka 10 Digit angka,pastikan benar hingga pada struk yang kita dapatkan saat akan melakukan kirim barang di agen T&J seluruh indonesia. Kemudian klik Track yang mana nantinya di sistem akan mencari data resi dengan otomatis serta cepat.

4. Apabila data resi yang kita masukan benar,serta saat melakukan pengecekan resi sudah lebih dari 24 jam,maka dokumen resi pengiriman J&T akan dapat muncul.

Nantinya akan keluar data resi pengiriman secara real mulai dari nama yang mengirimkan, nama si penerima, kota pengirim serta penerima. Tujuan paket anda saat ini,sudah bisa terima apa belum akan keluar secara jelas.

Nah teknik kedua yang bisa kita lakukan untuk tracking pengecekan resi pengiriman adalah menggunakan media aplikasi android. Aplikasi ini sangat memiliki banyak kegunaan selain untuk cek resi, hingga aplikasi J&T express juga bisa untuk mengecek tarif pengiriman secara detail harga terbaru saat ini.

Alternatif lain untuk cek resi J&T adalah yang bisa di gunakan yaitu  dengan aplikasi Android:

1. Pastikan kita memiliki handpone android, apabila belum punya silahkan beli serta harus tersambung di jaringan internet.

2. Masuk kunjungi google play store kunjungi website berikut https://play.google.com/apps/details?id=com.msd.JTClient&hl=in/store

3. Kemudian klik pasang, tunggu hingga ada proses instalasi siap, lalu aplikasi sudah siap di gunakan.

Cukup simpel dan mudah untuk menggunakan kedua cara tracking resi di atas, silahkan di pilih menurut Anda yang benar mana yang paling bisa untuk anda lakukan.

 

Mengetahui Apa Saja 5 Kisah Yang Bersejarah Di Kota Semarang

Mengetahui apa saja 5 kisah bersejarah di kota Semarang. Kota Semarang pada masa lampau adalah sebuah sebuah kota yang di juluki Bergota/Plagota telah menjadi bagian Kerajaan Mataram Silam. Sejak awal kota Semarang yaitu terdapat berbagai pulau kecil, tetapi karena terjadi pengendapan yang terjadi pengerasan lumpur sekarang menjadi dataran semua.

Apa bila kita membicarakan tentang sejarah Kota Semarang, tentu ada hal yang akan kita dipikiran adalah mengenai berbagai kisah lawan sewu yang ada di kota Semarang. Monumen ini memang begitu terkenal di kota Semarang, juga menjadi salah satu tempat wisata yang menantang nyali. Tidak hanya lawan sewu saja namun ada berbagai banyak tempat lainya yuks kita simak yang satu ini.

1. Sejarah pohon asam dan awak adanya nama Semarang

Pada jaman dahulu ada sebutan Semarang sendiri mencuat pada abad ke-15. Dari seorang pangeran bernama Made Pandan yang bertempat tinggal di Kesultanan Kota Demak. Orang ini mencari peradaban baru dengan alasan ingin menyebarkan agama Islam yang akan di kancani anaknya. Saat sudah berada di Semarang yang bertempat di Bergota. Beliu kemuadian mendirikan sebuah pondok pesantren di sana, Lokasi itu adalah daerah yang sangat subur tanahnya. Beliu melihat satu tumbuhan yangsebelumnya belum di lihat (Di bahasa Jawa namanya Arang), yaitu pohon asam, maupun dalam bahasa jawa di kenal asem. Pohon ini telah mendapatkan nama Asemarang. Dengan berjalannya hari, nama Asemarang pun berubah menjadi Semarang.

2. Sejarah punden di Tempat Belanja Peterongan

Semarang sangatlah banyak meliliki kisah unik serti peninggalan pada masa penjajahan ataupun masa raja dulu yang sudah berusia ribuan tahun. Peninggalan itu banyak menyebar dibeberapa lokasi sudut Semarang. Ada yang di ditemukan di Pasar Peterongan adalah salah satu pasar terkenal di kota atlas. Tidak hanya memberikan sensasi belanja, tempat shoping ini juga memiliki nilai budaya yang sangat erat dan tentunya sangat mistis. Pada jaman dahulu sering ditemukan sebuahbenda aneh di pasar ini yang di beri nama Punden Mbah Gosang. Punden yaitu sesuatu yang dianggap sakti bagi warga sekitar. Pusaka punden tersebut adalah sebuah bangunan kuno yang berdiri kokoh di dalam pasar.

3. Sejarah pohon Asam Monster

Dengan ditemukan sebuah monumen punden, yang ada di pasar ditemukan juga sebuah pohon asam monster yang memiliki sejarah banyak. Pohon tersebut tumbuh dengan sebuah keanehan, yaitu buahnya tidak memiliki satu pun biji selayaknya kerabat pohon asam lainya. Berbagai cerita pun mengali pada zaman dahulu lokasi ini tempat diadakan lomba untuk menebang pohon itu tetapi tak ada satu orangpun yang berani mencalonkan dirinya, hingga ada seorang kyai yang yang berani mencalonkan dalam lomba tersebut. Beliu yakin bisa menebang pohon rakasasa tersebut, dengan beberapa batang pohon itupun berhasil di potong. Setelah beberapa hari ada kabar yang mengerikan yaitu tentang kyai tersebut meninggal karena telah memotong ranting pohon asam sehingga pohon ini di jadikan warga menjadi sakral.

4. Sejarah Tugu Muda Semarang

Sejak pertama di bangunya tugu muda semarang oara perjuangan pemuda dn pemudi dalam memperjuangakan kotanya dari kekejaman Jepang. Petarungan tersebut dikenal dengan sebutan 5 hari. Pertempuran yang berani tersebut terjadi pada tanggal 14-18 Oktober 1945. Sampai saat ini monumen tugu ini masih berdiri dengan kokoh di jantung kota semarang.

5. Sejarah Misteri Lawang Sewu

Sejarah Lawang Sewu merupakan monumen yang dikenal keangkeranya, juga sempat di buat film. Monumen lawan sewu ini dulunya sebuah bangunan kuno, yakni pada masa kolonial Jepang. Awal pertama berdirinya gedung Lawang Sewu adakah sebuah pusat perkantoran kereta api. Sampai sekarang pun suasananya masih mencekam.

Di atas adalah cerita tentang berbagai tempat menarik yang ada di kota Semarang yang ahrus Anda wajib kunjungi. Tetapi Anda jangan cemas tentang malasah transportasi yang ada di kota Semarang kami akan memberikan pelayanan rental mobil Semarang yang ada di berbagai sudut kota.

Sumber: http://www.javaloka.com/

Eunji ‘Apink’ akan Beradu Akting dengan Jin Goo ‘DoTS’ di Untouchable

JTBC kembali memberitahukan tengah mempersiapkan drama terbarunya yang berjudul Untouchable. Hari ini (18/7), diadukan bahwa Jin Goo, Go Jun Hee, Kim Sung Hyun, dan Eunji APINK ditawari peran guna drama JTBC berjudul Untouchable.

Tidak lama, dikonfirmasi bahwa Jin Goo menerima peran sebagai karakter utama mempunyai nama Jang Joo Seo. Drama ini disutradarai oleh Jo Nam Gook yang mencetuskan drama populer laksana Empire of Gold dan The Chaser. Dengan kombinasi aktor populer dan sutradara bertalenta, drama Untouchable juga menjadi di antara drama yang patut ditunggu di semester kedua tahun 2017 ini.

Setelah berita itu diluncurkan , Jin Goo mengungkapkan, “Aku paling bahagia menjadi unsur proyek besar ini. Dari tersebut semua, naskah yang powerful telah unik hatiku dan aku belajar tidak sedikit untuk menyukseskan peran Jang Joon Seo. Tolong nantikan drama ini.”

Seorang responden dari JTBC mengungkapkan bahwa pemain potensial lainnya: Kim Sung Gyun, Go Jun Hee, dan Eunji APINK, ketika ini tengah mempelajari naskah drama itu dengan respon positif.

Berdasarkan keterangan dari agensi, Jin Goo bakal menjadi pemeran utama di serial JTBC ini. Jin Goo pun mengungkapkan rasa senangnya bisa begabung dalam “Untouchable”.

“Aku paling senang bisa bergabung dalam proyek yang bagus,” kata Jin Goo. “Aku tak sabar dengan naskah yang canggih ini dan berjuang mempelajari peranku. Semoga kalian dapat merasakan serialnya,” ungkap Jin Goo.

Drama Untouchable sendiri berlatar suatu kota rekaan yang mempunyai nama Bukcheon. Kota ini dikontrol oleh Keluarga Jang sekitar tiga generasi. Suatu saat putra kedua dari kepala family Jang, Jang Joon Seo (Jin Goo) yang pun seorang polisi, ditinggal mati oleh kekasihnya. Joon Seo, pun berusaha mencari tahu tentang apa di balik kematiannya dan rahasia tentang keluarganya.

Drama Untouchable direncanakan tayang kira-kira bulan Oktober guna menggantikan drama The Package.

Sumber: SinopsisDrama.id

Surat untuk Ibu yang Tak Pernah Lelah Menungguku Pulang

Topi Bayi Unik

Ibu, apa kabarnya desa mungil kita? Adakah yang berubah dengan tata ruang istana kecil kita? Masihkah terdengar nada krik-krik si jangkrik, gemericik aliran sungai, serta bunyi dentum kodok di sela-sela pohon perdu depan tempat tinggal? Telah berbulan-bulan kita cuma dapat melepas kerinduan dengan memercayakan tanda telepon.

Masih tetap merasa hangat ke-2 pipi ini waktu tetes untuk tetes membasah karna lihat wajahmu yang tampak lebih renta pada satu per satu pertemuan singkat kita. Waktu itu, aku baru mengerti kalau berikut konsekwensi terberat saat pilih memilin mimpi di kota yang berlainan denganmu.

“Ibu, satu hal yang buat dadaku semakin hari semakin sesak hidup di perantauan yaitu saat lihat wajahmu yang semakin menua tanpa ada kehadiranku yang semestinya temanimu. ”

Ibu, masih tetap terang terngiang nada bergetarmu saat kau melepasku pergi untuk mencapai mimpi-mimpiku

Ibu, waktu aku menimba pengetahuan di sekolah menengah, kau senantiasa menceritakan padaki mengenai satu kota dimana ada perguruan tinggi paling baik di negeri ini. Karna ceritamu tersebut, diam-diam aku melukis mimpi-mimpi besar anganku untuk dapat belajar ditempat itu.

Lalu, belakangan ini aku mengerti kalau tersebut langkah yang engkau tempuh untuk mengenalkanku mengenai kehidupan terkecuali tempat tinggal serta sekolah. Lewat itu, ada siratan pesan manis kalau dunia itu bulat, luas, serta tidak berbatas. Itu pulalah langkah sederhanamu untuk memberi kehidupan yang tambah lebih layak dari kehidupan yang sempat engkau lakoni dahulu.

Aku masih tetap ingat persis, suaramu bergetar saat melepasku pergi untuk mencapai mimpi-mimpi di kota itu. Ku tahu, ada bilangan tangis yang berniat kau tahan serta menyembunyikan dari hadapan putri kecilmu ini. Saat itu juga tibu, kita berpisah dengan datangnya kereta yang lalu membawaku pergi untuk sesaat saat.
Aku tahu Bu, kau senantiasa menginginkan menayakan kapan aku pulang. Namun, kau senantiasa menahannya serta berkilah cuma menginginkan tahu bagaimana kabarku
Kau senantiasa menginginkan ajukan pertanyaan kaan aku pulang?
Waktu pembicaraan nirkabel kita sudah aktif, kau bahagia. Paling tidak, kedengarannya suaramu seperti sepucuk bunga yang mendadak mekar. Namun, satu pertanyaan yang senantiasa kutunggu tidak jua kau nyatakan

“Kapan pulang, Nduk? ”

Aku tahu Bu, kau tengah merindukan putri kecilmu ini, namun kau senantiasa pilih tidak untuk ajukan pertanyaan hal tersebut padaku. Kau malas ajukan pertanyaan hal tersebut bukanlah bermakna kau tidak rindu padaku, namun oleh sebab kau memahami kalau kepulanganku itu sama dengan kesiapanku untuk meninggalkan semua kesibukan kampusku untuk pertemuan kita.

Sesungguhnya kau menginginkan ajukan pertanyaan kapan aku pulang, namun kau jadi berpura-pura cuma menginginkan ajukan pertanyaan berita mengenaiku. Semuanya hanya supaya aku dapat konsentrasi dengan studiku. Bunda, kau benar-benar orang yang paling sabar di semesta ini. Kau dapat bertahan memendam rindu serta menanti kepulanganku tanpa ada mesti memohonnya terlebih dulu. Kau yaitu orang yang paling setia menabung rindu untukku.
Mengetahui begitu dalam cintamu, malah tiba saat aku dewasa serta telah tidak sekali lagi berteduh dibawah atap yang sama denganmu
Aku terlambat mengerti kasih sayangmu

Ibu, tidakkah saat kecil aku begitu menjengkelkan? Ajukan pertanyaan ini serta itu lantas mengulangnya sekali lagi serta sekali lagi. Tanpa ada henti, aku juga selalu memohon suatu hal yang buat mulut serta baju belepotan. Namun, kau selalu mengikuti dari dekat sampai terlalu jauh. Lantas kusimpulkan, kalau beberapa besar kebersamaan kita di isi oleh kesabaranmu dalam menghadapiku yang senantiasa berulah.

Hidup jauh dari hangatnya kasih sayangmu membuatku sadar, kalau kasihmu demikian dalam, Bu. Aku juga paham, kalau aku terlambat menerjemahkan besaran rasa cintamu, hingga aku belum juga dapat prima dalam membalas semua kasih sayangmu itu. Walau demikian Bu, aku tahu benar, kau tentu tidak juga akan sempat mengungkit problem itu. Katamu, cintamu padaku yaitu cinta yang tidak mengetahui logika serta kalkullasi seperti itu.

Baca Artikel Lainnya: Surat Resign
Tahukah engkau, Bu? Ibu yaitu sisi dari kemahabesaran Tuhan. Aku bersukur sempat hidup dalam rahim seseorang wanita yang paling hebat
Aku bersukur pwnah hidup didalam rahim wanita hebat

Ibu, kau tidak sempat letih untuk menanti kepulanganku. Benar-benar, melaluimu aku rasakan beberapa karunia Tuhan yang mengagumkan. Kurasa, aku mulai memahami kalau keberuntungan pertama serta terbesarku adalah mempunyai ibu sepertimu. Jelas saja aku tersanjung, Bu. Dari miliaran rahim wanita yang berada di bumi ini, aku benar-benar bersukur Tuhan memilihmu untuk jadi rumahku sepanjang sembilan bulan.

Surat Untukmu Seseorang yang Hanya Kusebut Teman

Benar saja, waktu seolah cepat berlalu saat aku bersamamu. Tidak peduli kapan serta bagaimana kita dapat bertemu. Tidak peduli bagaimana proses kita sama-sama mengetahui serta lantas lalu terasa sama-sama nyaman. Cuma satu yang tertinggal, yakni masa lalu. Kenanglah masa-masa waktu kita dengan, memori penuh makna yang sudah pasti terekam di kepalamu. Mata serta telinga kita sama-sama merekam, waktu kita terasa suka lantas tersenyum, waktu kita terasa bahagia lantas tertawa, waktu kita terasa sedih lantas merenung, bahkan juga menangis.

“Suatu hari kita juga akan terpisah. ” Berikut kalimat yang aku kuatirkan. Terpisah mempunyai banyak makna, seperti terpisah karna jarak, terpisah karna tak ada koneksi, terpisah karna rekan baru, terpisah karna pernikahan, kematian serta banyak sekali lagi penyebabnya perpisahan yang beda.

Disuatu masa yang jauh dari masa waktu kita dengan, kita juga akan terkenang percakapan serta yang diimpikan yang sempat ada, kita terasa rindu juga akan situasi itu. Hari bertukar hari, bulan, th., sampai hubungan kita jadi asing. Satu hari anak-anak kita juga akan lihat beberapa photo kita serta ajukan pertanyaan, “Siapa mereka semuanya? ” serta kita tersenyum dengan air mata yang tidak terlihat kerena hati kita terganggu dengan kata yang sayu, lantas kita juga akan berkata dalam hati kecil kita “Dengan mereka lah ada hari yang indah dalam kehidupan. ”

Dalam kehidupan, rekan datang serta pergi silih bertukar. Berikut hidup, seberapa beberapa orang yang datang serta pergi menyakiti serta membahagiakan kita, ambillah saja pesan dibalik itu semuanya. Saat serta kehendak Tuhan juga akan membuka, siapa yang betul-betul membahagiakan hidup kita, yakni pasangan kita semasing. Namun bukanlah bermakna waktu kamu telah temukan pasanganmu, lantas kamu lupa juga akan rekanmu. Rekan yang dahulu senantiasa setia temani hari-harimu yang tidak lupa mengataimu jomblo itu sekarang ini tengah pikirkanmu.

Aku menginginkan menyebutkan suatu hal kepadamu dengan jujur seperti apa yang aku rasakan dahulu waktu aku masih tetap ada dalam hari-harimu. Saat orang terutama dalam hidupmu waktu itu yaitu pacarmu, aku jadi rekanmu terasa cuma datang serta pergi saja tanpa ada makna. Aku berfikir kalau rekan itu tidak perlu bagimu. Sadarkah kamu kalau saat kebersamaan kita sudah tergantikan? Cobalah kau saksikan dirimu, sadarkah begitu menyebalkannya dirimu itu?

Aku juga sadar aku ini menjengkelkan. Mungkin saja aku juga seringkali membuat kamu jengkel. Maaf.

Ada kalanya kita berpisah. Ketika itu aku tentu beralih, tidak seperti dahulu yang menyukai berlaku konyol untuk membuat kamu suka. Cuma satu yang aku berharap darimu, janganlah mengataiku sudah melupakanmu serta berlakulah seperti umum. Seberapa perlu aku bagimu, segitu jugalah perlunya dirimu bagiku. Cuma aku yang bertanya kabarmu. Cuma aku yang repot pikirkan dirimu. Cuma aku yang coba menghubungimu. Bukanlah kamu. Apakah kamu baru sadar, rekan seperti apakah dirimu itu?

Lainnya : Contoh Surat Keterangan Kerja

Rekan baru, yang lebih pandai serta lebih menyenangkanmu sekarang ini berdatangan dalam hidupmu. Aku ini rekanmu yang payah, namun aku percaya kamu lebih mengerti karakterku di banding rekan barumu itu. Pesanku, kamu hati-hatilah dengan orang baru dalam hidupmu. Serta mudah-mudahan tidak cuma aku yang tulus padamu.

Aku sekalipun tidak memohonmu untuk jadi rekan yang prima. Pedulikah kamu pada rekanmu? Apakah kamu paham.kamu mengerti rekanmu masih tetap hidup atau mungkin telah mati? Dapatkah kamu menghubungi rekanmu terlebih dulu? Dapatkah kamu bertanya beritanya? Apakah kamu merindukannya?

Penyebab Tidak Bisa Tracking Resi Jne

Tracking jne merupakan salah satu cara untuk mengetahui lokasi barang yang anda kirim atau yang anda beli dari sebuah online shop. Pada saat melacak keberadaan barang tersebut anda membutuhkan nomor resi. Buat pengirim barang, nomor resi bisa dilihat pada lembar bukti pengiriman.

 Penyebab Tidak Bisa Tracking Resi Jne

Sedangkan untuk penerima barang, anda bisa minta nomor resi pada pengirim barang. Untuk melakukan pengecekan, anda bisa lewat website resmi jne atau aplikasi jne. Tapi terkadang pada saat cek resi tidak bisa dilakukan atau gagal. Inilah penyebab anda tidak bisa melakukan tracking resi jne.

Data Resi Belum Masuk Ke Sistem

Ketika anda mengirim barang, memang akan langsung mendapatkan nomor resi. Tapi belum tentu resi tersebut langsung masuk ke sistem jne. Apalagi jika anda mengirim ke konter jne yang kecil. Barang tersebut harus di bawa ke jne cabang baru dimasukan ke sistem. Barulah anda bisa cek nomor resinya. Jadi setelah mengirim barang, jangan langsung cek resi anda. Tapi tunggu minimal 24 jam setelah anda mengirim paket. Terkadang ada beberapa cabang yang sampai lebih dari 24 jam karena banyaknya paketan yang masuk. Jadi anda harus bersabar, jika sampai dua hari tidak bisa dicek anda bisa langsung komplain ke jne pusatnya.

Situs JNE Yang Bermasalah

Pada saat tracking jne, terkadang mengalami berbagai masalah. Salah satunya situs yang tidak bisa dibuka. Ketika musim lebaran atau akhir tahun, biasanya ada banyak sekali paket yang masuk. Ini membuat situs jne bisa bermasalah atau down. Jadi anda bisa lebih lama lagi untuk melacak barang kiriman anda. Bisa juga karena jaringan internet yang bermasalah. Tunggulah 2 x 24 jam sampai situsnya kembali normal.

Sebenarnya masih banyak penyebab anda tidak bisa melacak barang kiriman anda,. bisa juga karena resi yang salah. Entah dari pihak jne yang salah menulis atau pihak pengirim yang salah melihat. Hal ini bisa saja terjadi. Terkadang pihak jne juga salah memasukan input data sehingga resi tidak bisa di lacak. Jika hal ini terjadi kepada anda, lebih baik langsung hubungi jne pusat supaya segera diatasi. Itulah sedikit informasi tentang tracking jne. Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat anda.