Ini dia Tempat Jual Obat Penghilang Mata Panda Terbaik

 

Meskipun bisa ditutupi dengan pemakaian concealer, adanya mata panda tetap mengganggu penampilan bukan? Mata panda identik disebabkan karna waktu tidur yang tidak optimal, tidak sedikit juga karna orang yang balas dendam dengan tidur lama dihari libur untuk menggantikan jam tidur yang kurang.

Tetapi, sudah merasa tidur cukup tapi kok mata panda belum juga hilang ya? Hal ini bisa jadi karna kamu tidak mencoba mencari cara untuk menghilangkan mata panda, seperti menggunakan obat ampuh penghilang mata panda atau bisa juga karna kamu tidak memperhatikan beberapa penyebab dibawah ini, yang ternyata bisa membuat munculnya mata panda loh.

 

  • Sering Mengucek Mata

Kebiasaan sederhana seperti mengucek mata ternyata bisa menjadi salah satu penyebab munculnya mata panda. Mengapa? Karna saat mengucek bagian mata menggunakan punggung tangan yang keras hal ini akan menyebabkan trauma pada kulit bagian sekitar mata, sehingga kapilernya bisa menjadi pecah. Itulah yang menjadi penyebab kulit bisa membengkak, bahkan tanpa disadari bisa membuat terlihat lebih gelap.

  • Malas Menggunakan Sunscreen

Bermanfaat untuk mengurangi efek buruk dari sinar matahari, sunscreen juga ternyata bisa membantu mengurangi mata panda. Kulit yang ada disekitaran mata relatif lebih tipis dibanding bagian lainnya, sehingga membuat bagian ini rentan terhadap sinar matahari. Makanya, area bawah mata harus diberikan perlindungan dengan menggunakan sunscreen.

  • Terlalu Keras Saat Membersihkan Make up

Hampir mirip dengan mengucek mata, menggosok mata saat membersihkan make up seperti eyeliner dan maskara yang water poof juga bisa membuat mata panda semakin terlihat jelas, tidak hanya itu kulit bawah mata pun akan menjadi mudah kendur karna tekanan yang berlebih.

  • Berlebihan dalam Mengkonsumsi Garam

Garam bisa menyerap air didalam tubuh dan salah satu akibatnya ialah akan membuat kulit menjadi kering. Hal ini pun akan berdampak pada area dibawah mata karna bisa mengurangi kelembabannya dan menyebabkan mata panda terlihat semakin jelas.

  • Jarang Meminum Air Putih

Sebagian besar tubuh manusia memang didominasi oleh air, maka tidak mengherankan jika kamu kurang meminum air putih akan menyebabkan beberapa masalah pada kulit. Seperti elastisitas kulit yang menurun dan membuat kulit terlihat lebih tua dari umur sebenarnya, tidak hanya itu dehidrasi juga menjadi awal warna gelap dibawah mata.

 

Atasi mata panda dengan obat mata panda ampuh dari Pratista. Yuuu, daripada galau terus karna punya masalah mata panda mendingan sekarang cobain deh Serum Mata dari Pratsita, produk ini dilengkapi dengan kandungan aging agent , peptide dan asam askorbat.

 

Manfaatnya ialah :

  1. Mencegah kerutan halus diwajah
  2. Menyamarkan kerutan halus diwajah
  3. Menutrisi dan menjaga kesehatan kulit wajah

 

Yuu, atasi mata panda sekarang juga dengan menggunakan serum mata dari Pratista ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *