Daripada Tak Bisa Move On dari Luka Lebih Baik Melangkah Lagi Mempersiapkan Hati untuk Orang yang Kelak Pantas Bersanding Bahagia

Jadilah sosok yang kuat dan tegar untuk bisa menghadapi kepergian walau tak mudah untuk dilakukan. Tuhan hanya ingin memberi kesempatan kepada kita menjadi orang yang lebih baik dan mendewasa lagi, entah untuk dipersatukan kembali atau sekedar untuk menujukkan bahwa meninggalkan kita adalah suatu penyesalan yang tulusnya takkan pernah ditemui pada kali kedua kesempatan.

Tidak dapat disangkal kalau beranjak dari waktu dulu yang mengurai banyak masa lalu itu tidak gampang untuk dikerjakan. Ditambah lagi saat banyak cerita yang sudah terlewati serta semua berharap yang sempat disemai tetapi pada akhirnya tidak tersampaikan.

Sampai pada akhirnya luka serta dihianati mesti akhiri semua jadikan cinta ini mesti berhenti serta menceritakan bukanlah hati ini serta dia sebagai pemeran intinya sekali lagi.

Berat sekali tentunya coba kembali mengambil langkah pergi meninggalkan cerita yang sempat kita perjuangkan, sejatinya mungkin saja tidak senantiasa berat untuk coba luka dengan sosok yang sempat berkunjung da suara tetapi sangat susah untuk membereskan sisa-sisa cerita di dalamnya.

Tidak dibohongi juga kalau kita sempat di buat bahagia serta semua berharap berikut yang sebenarnya buat kita terlarut dalam waktu dulu yang tidak dapat terhapuskan. Namun kita mesti mengerti tidak dapat berlarut dalam satu cerita di mana kita tidak semestinya di sana sekali lagi.

Hati ini sudah terlanjur dihianati serta ditinggalkan sendiri, berpaling menuju beda hati serta dicampakkan dengan luka menyayat terlukai. Iya, disinilah letak kalau tidak dapat disangkal melupakan waktu dulu perlu saat.

Tetapi tidak dapat pula kita menunggu satu kepergian yang pasti memanglah tidak layak untuk kita bahagiakan. saat ini saja telah dengan mudahnya berpaling menuju hati yang lain bagaimana apabila hubungan yang ada selalu berlanjut? Yang dapat kita kerjakan yaitu mengambil langkah kembali serta mengatur hati.

Mungkin saja kepergiannya yaitu karena kekurangan serta terbatasnya kita juga yang tidak dapat membuatnya bahagia. Saat ini kembalikanlah pada diri kita sendiri kalau disinilah fase untuk dapat melakukan perbaikan diri.

Tidak Ada Hati yang Menginginkan Pergi Mengambil langkah Meninggalkan Harapnya Tetapi Untuk Terlebih Bertahan Bila Dia Saja Berpaling Ke Beda Hatinya. Sumber: http://www.katakan.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *