Bukan Cuma Cinta! Ini Lho Yang Harus Kamu Harapkan dalam Hubungan yang Dewasa

Menjalin suatu hubungan dengan orang terkasih ternyata bukan cuma soal cinta saja. Selain tak bisa dimakan, dalam hubungan yang dewasa cinta juga tak berarti segala-galanya. Rasa cinta hanyalah dasar terbawah dalam suatu hubungan. Dan ada banyak tingkatan lagi yang harus dilewati selain mengagungkan cinta saja.

Kita tidak dapat berkelit dengan perjuangan hidup yang tidak sempat teratasi cuma dengan cinta. Juga akan senantiasa ada sebagian keinginan beda yang perlu dipenuhi dalam satu hubungan lebih dari sebatas cinta saja. Dalam satu hubungan yang dewasa, beberapa hal ini yang semestinya anda berharap dibanding cuma memuaskan rasa cinta.

1. Tidak cuma cinta, namun bagaimana kalian berdua dapat jujur dan sama-sama menerima

Bukanlah cinta dalam satu kata saja namun betul-betul ditranslate berbentuk penerimaan keduanya. Tak ada yang perlu jadi orang yang lain saat tengah berdua, semasing tetaplah nyaman dengan jadi apa yang ada.

2. Sama-sama menghubungi sepanjang 24/7 bukanlah sekali lagi prioritas paling utama. Yang perlu kamu paham.kamu mengerti, dia baik-baik saja

Ajukan pertanyaan “lagi ngapain” dan “sudah makan apa belum” tidak sekali lagi perlu dalam hubungan yang dewasa. Mendoakan dari jauh telah cukup mewakili apa yang oleh orang yang lain dimaksud cinta. Konsentrasi pada kehidupan semasing malah jadi yang paling utama.

3. Ketidaksamaan tidaklah akhir dari dunia. Yang kecil tidak juga akan jadi kerikil sepanjang mengerti satu dan yang lainnya

Ketidaksamaan malah jadi suatu hal yang memperkuat dalam hubungan yang dewasa. Tiap-tiap ketidaksamaan dimaknai jadi anugerah yang juga akan memberi bumbu-bumbu hubungan yang makin mempererat. Tidak ada sekali lagi kata berselisih panjang cuma karna satu ketidaksamaan.

4. Tema mengenai masa depan tidak sekali lagi dipandang menakutkan. Malah biasanya jadi perbincangan yang ditunggu-nantikan

Bukanlah bermakna materialistis saat bicara harta, namun malah kita tengah betul-betul realistis hadapi masa depan. Hubungan yang lebih serius tidak juga akan sempat jauh dari problem itu nanti. Kemapanan tetaplah jadi prasyarat paling utama dalam hubungan yang dewasa.

Baca Juga: Kata kata Cinta

5. Cemburu bukanlah sekali lagi jadi problem besar, karna membuat rasa yakin tambah lebih perlu dari pada menyebar curiga

Cemburu memanglah tanda cinta, namun cemburu buta senantiasa dapat jadi argumen untuk putus cinta. Mereka yang betul-betul dewasa akan tidak obsesif pada pasangannya dan senantiasa dapat mengerti mana yang layak untuk dicemburui mana yg tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *