3 Cara Sederhana Merawat Bibir

Gak bisa dipungkiri, bibir adalah salah satu bagian tubuh pria yang paling bisa bikin wanita terangsang. Terlebih jika bibir tersebut bersih, terawat, ranum nan menggoda, percaya deh pasti wanita langsung bertekuk lutut di hadapanmu bro!

Sayang, sebagian pria masih tetap kurang memahami bagaimana caranya menjaga aset bernilai itu. Walau sebenarnya, dapat disebut langkah menjaga bibir itu gampang banget lho!

Tidak butuh keluarkan cost yang banyak serta langkah yang repot, berikut langkah sederhana menjaga bibir supaya semakin seksi serta menggoda beberapa wanita yang berhasil redaksi IDNtimes kumpulkan dari beragam sumber. Yuk simak!

1. Bersihkan bibir gunakan sikat gigi setiap saat mandi.

Tidak hanya gigi, bibir juga harus anda bersihkan setiap saat mandi lho! Jadi, sebentar sesudah gosok gigi, janganlah lupa sikat juga permukaan bibir dengan sikat yang dibasahi supaya bibirmu tetaplah lembab selama seharian serta tidak pecah-pecah.

Cewek dapat ilfeel lho gan, bila cocok kencan pertama lihat bibirmu yang terlihat pecah-pecah dengan kata lain kering!

2. Gunakan lip balm

Janganlah underestimate dahulu! Gunakan lip balm itu butuh juga dikerjakan pria lho gan. Maksudnya, telah pasti untuk buat bibir terlihat lembab serta ranum.

Tetapi ingat, janganlah gunakan lip balm asal-asalan gan! Pakai product lip balm yang semakin banyak memiliki kandungan vitamin E serta upayakan gunakanlah lip balm dengan warna netral atau bening.

Lip balm beritanya dapat juga mengakibatkan warna bibir yang pucat jadi fresh serta layak untuk jadikan objek ciuman.

Baca Juga: Obat Bibir Pecah Pecah

3. Terkecuali lip balm, coba memakai lip shield.

Nyaris sama juga dengan lip balm, lip shield juga bermanfaat membuat perlindungan bibirmu serta buat bentuk bibir semakin menggoda. Bedanya, lip shield ini begitu cocok dipakai anda yang sering kerja diluar ruang gan.

Pasalnya, lip shield memanglah memiliki kandungan SPF 15 serta SPF 30 yang bermanfaat membuat perlindungan permukaan bibirmu dari sengatan cahaya matahari yang diklaim bisa mengakibatkan kanker kulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *