Gambar Desain Kamar Tidur Minimalis Modern

Kamar tidur minimalis adalah hal yang sangat biasa bagi orang Indonesia. Pasalnya saat ini rumah dengan konsep minimalis menjadi hal yang sangat diminati karena disamping harga murah, lokasi strategis, juga desainnya yang menarik.

Sebenarnya bukan hanya di Indonesia saja, di beberapa negara yang memiliki tingkat penduduk tinggi, rumah minimalis juga jadi pilihan. Namun meski jadi kesukaan banyak orang, rumah minimalis juga identik dengan luas terbatas sehingga mau tidak mau luas ruangan di dalamnya tidak terlalu besar, termasuk pada luas kamar tidur.

Biasanya orang dengan kamar tidur yang kecil cenderung menggunakan desain kamar tidur sederhana minimalis dan dengan tampilan desain interior kamar tidur sempit minimalis yang sesuai. Jika anda adalah salah satu yang baru membeli rumah, dan mendapati kamar tidur minimalis, berikut ini tips menata desain kamar tidur minimalis!

  • Berantakan adalah salah satu kata terlarang bagi kamar tidur minimalis. Pasalnya selain membuat kamar tidur jadi tidak nyaman juga membuat kamar tidur anda yang kecil jadi makin kecil. Untuk itu, rapihkan semua barang dan tata dengan baik agar kamar terasa lebih rapi, bersih dan tentunya lebih luas.
  • Punya kamar tidur sempit, anda harus pintar-pintar dalam memanfaatkan ruang yang ada. Manfaatkan juga ruang-ruang kosong yang ada, termasuk salah satunya adalah kolong tempat tidur. Anda bisa menyimpan buku atau tempat sepatu dikolong tempat tidur.
  • Perabotan atau furniture besar bukanlah pilihan tepat untuk kamar tidur minimalis. Akan lebih baik jika anda memilih furniture multifungsi yang bisa anda manfaatkan secara maksimal.
  • Dinding kosong adalah salah satu tempat yang tidak boleh anda sia-siakan. Anda bisa memasang rak gantung, atau memasang kaca besar untuk memeriksa penampilan anda. Selain itu kaca juga memberikan kesan kamar jadi lebih luas.
  • Hindari warna terang atau dekorasi berlebihan pada kamar tidur minimalis. Karena hal ini hanya akan membuat kamar jadi terasa sempit.

Tips diatas bisa diterapkan di kamar tidur minimalis. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *