Tips Memilih dan Menyimpan Kacang Mede

Kacang mede memang banyak memiliki kandungan yang berguna bagi kesehatan tubuh, namun anda juga harus memperhatikan takaran konsumsinya jangan sampai berlebihan, apalagi bagi anda yang menderita alergi terhadap konsumsi kacang – kacangan. Kebanyakan orang mengolah kacang mede menjadi cemilan yang gurih dengan cara digoreng, maupun dikombinasikan dengan bahan lain seperti membuat cake kacang mede, selai kacang mede dan lain sebagainya. kreasi tersebut dapat menghilangkan kebosanan untuk konsumsi kacang – kacangan dengan olahan yang itu – itu saja. Khusus di bulan puasa ini, tempat jual kacang mede banyak diburu oleh para pembeli karena dapat dijadikan sebagai bahan yang menyehatkan dan enak untuk dijadikan cemilan di hari raya.

Tips Memilih dan Menyimpan Kacang Mede

Bagi anda yang ingin membeli serta mengolah dan menyimpan kacang mede untuk dijadikan makanan ringan sekaligus makanan sehat di hari lebaran nanti, kami memiliki tips sederhana untuk memilih dan menyimpan kacang mede agar tidak mudah apek. Jual kacang mede aneka rasa banyak dan dengan mudah dapat anda temukan di pasar maupun toko – toko makanan ringan, di mana kacang ini berasal dari biji jambu mete yang dikupas. Berbagai macam panganan kacang mede juga tersedia mulai dari yang asin, manis, pedas dan lainnya. Tipsnya anda harus membeli kacang mede yang telah dikupas dengan warna krem yang cerah serta seragam dalam hal ukuran dan terasa berat ditangan. Selain itu, kacang mede yang anda pilih untuk dibeli haruslah dalam keadaan utuh atau tidak retak, bebas jamur dan bintik – bintik serta tidak berbau tengik.

Sementara tips untuk menyimpan kacang mede yaitu anda dapat menyimpannya dalam wadah yang kedap udara, dan simpan di dalam lemari es untuk menghindari tengik. Pada kondisi ideal, kacang segar bisa disimpan selama 5 hingga 6 bulan, sehingga sangat sesuai jika mulai dari hari ini anda membeli kacang mede, kemudian diolah dan disimpan untuk disajikan sebagai cemilan sehat di hari lebaran nanti. Agar anda mendapatkan kacang mede dengan kualitas baik seperti uraian di atas, anda dapat mengunjungi lemonilo.com karena lemonilo jual kacang mede berkualitas dan dijamin kandungan utuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *