Interior kantor Jakarta

5 Tema Interior Kantor Paling Diminati

Menata ruang kantor bisa dibilang gampang-gampang susah karena pada dasarnya penataan desain interior kantor haruslah sesuai dengan jenis pekerjaan luas ruangan dan kenyamanannya. Di era modern seperti sekarang ini penataan ruang kantor sudah banyak berubah dalam arti tidak selaku jaman dulu.

Di beberapa kantor di jakarta mengusung tema tertentu dalam pemilihan interior kantor. Interior kantor Jakarta biasanya memilih tema tertentu yang disesuaikan dengan jenis pekerjaan sehingga ruang kantornya pun tidak hanya nyaman, menarik tetapi juga memiliki identitas sebagai ciri dari jenis pekerjaan yang dilakukan.Interior kantor Jakarta Ada beberapa tema yang biasanya digunakan sebagai desain interior kantor. Ada tempat minimalis, kontenporer, retro dan sebagainya. Berikut penjelasan tema-tema yang biasa digunakan untuk interior kantor Jakarta.

  1. Tema Minimalis

Tema minimalis dalam interior ruangan baik itu rumah atau kantor cenderung menonjolkan ciri kesederhanaan yang dipadukan dengan konsep modern. Tidak hanya penataan furniture tetapi juga pemilihan furniture pun lebih sederhana dan tidak terlalu banyak detail. Selain itu pemilihan cat dinding yang cenderung memadukan warna – warna lembut dan netral seperti abu muda, putih gading, salmon, dan sebagainya. Selain cat dinding biasanya wallpaper yang digunakan pun memilih motif yang lebih sederhana.

    2. Tema Kontemporer

Tema ini memiliki ciri yang hampir sama dengan tema minimalis. Namun pada konsep atau tema kontemporer lebih berfokus pada satu warna utama sebagai background. Beberapa perusahaan yang memiliki warna tertentu sebagai identitasnya biasanya akan memilih konsep atau tema ini sebagai pemilihan desain interior kantornya.

Ciri lain dari tema kontemporer adalah pemilihan furniture yang minimalis dari bahan kayu, logam atau kaca yang tidak memiliki corak berlebih. Selanjutnya di padukan dengan lampu yang tidak terlalu terang.

   3. Tema Retro

Tema desain interior kantor yang satu ini lebih mengarah pada keceriaan, fulcolor, dan terang. Sehingga pemilihan interior pun lebih memiliki banyak corak. Sehingga memberikan kesan aktif dan dinamis.

  4. Tema Futuristik

Tema atau konsep futuristik pada interior kantor memiliki ciri warna metal dan menggunakan furniture dengan teknologi terbaru dan canggih. Sehingga tema atau konsep ini cenderung masih jarang digunakan.

Dari keempat tema interior kantor diatas ada baiknya jika suatu perusahaan ingin mengaplikasikannya bisa memilih perusahaan jasa interior kantor.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *