foto keren instagram

Untuk Menghasilkan Foto Keren Instagram

Bagi Anda yang suka eksis di media sosial pastinya kurang lengkap apabila belum upload foto di instagram. Sosial media untuk berbagi foto dan video, instagram memang banyak digandrungi oleh berbaga kalangan, tapi yang membuat menarik adalah foto keren instagram yang sangat bagus, padahal banyak yang meng-upload foto ke instagram hanya berbekal kemampuan kamera dari smartphone. Untuk Anda yang ingin meng-upload foto ke instagram tapi tidak memiliki kamera bagus dan mahal, jangan khawatir Anda bisa menggunakan smartphone yang Anda miliki.

    Berikut ini cara memotret objek untuk menghasilkan foto keren instagram Anda seperti halnya kamera kualitas tinggi:

  1. Anda bisa mengambil objek dari atas dengan perspektif yang cukup menarik, arahkan kamera smartphone Anda pada bagian sudut tertentu agar objek semakin bernilai seni tinggi.
  2. Selain dari atas, Anda juga bisa mengambil objek dari bawah ke atas, misalnya memotret pepohonan, memotret awan dan sebagainya, pasti hasilnya lebih bagus dan tidak kalah dengan kamera digital kualitas tinggi.
  3. Anda juga bisa menggunakan efek-efek pada kamera smartphone Anda, dengan menggunakan efek tersebut, objek yang Anda potret bisa berkualitas dan memiliki tingkat seni yang tinggi.
  4. Sebagus apapun kamera yang Anda miliki, tapi kalau tidak bisa menentukan angle yang baik percuma saja, Anda bisa mengambil angle dari berbagai sudut agar objek yang Anda potret semakin bagus dilihat dan memberikan kesan yang mengandung perspektif tinggi.
  5. Anda bisa memfokuskan kamera pada suatu objek sehingga detail pada objek tersebut bisa terpotret dengan bagus, inilah kualitas foto yang bagus bisa menjadikan objek yang biasa menjadi luar biasa.
  6. Cahaya alami bisa menghasilkan kualitas foto lebih natural, seperti pantulan sinar matahari, sunset atau sunrise dan beri sentuhan efek pada kamera smartphone Anda akan menjadikan hasil gambar yang memiliki nilai seni yang bagus.

Bagaimana cukup mudah, bukan? Tidak perlu menggunakan kamera mahal, cukup dengan keterampilan memotret Anda menggunakan smartphone juga bisa menghasilkan kualitas foto yang sebanding dengan menggunakan jepretan kamera digital.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *